Kamis, 17 November 2011

SURAT SAYANG UNTUK SANG AYAH

Ayah, kau tahu apa yang aku pikirkan?
Aku memikirkan berapa banyak uban yang tumbuh di atas kepalamu
Aku memikirkan berapa banyak gores keriput di wajahmu
Aku memikirkan berapa banyak peluh yang kau keluarkan untuk mencari nafkah keluargamu
Aku memikirkan berapa banyak perih yang kau tahan saat kau terluka, namun kau tidak mau mengungkapkannya pada keluargamu
Aku memikirkan berapa banyak tawa yang kau derai untuk menghibur keluargamu
Aku bahkan berpikir berapa banyak tetes air mata yang kau keluarkan ketika kau merasa kecewa pada anak-anakmu
Ayah, mungkin aku tidak akan pernah menanyakan langsung pertanyaan-pertanyaan di atas kepadamu
Tapi, ayah … sesungguhnya aku memikirkan hal itu
Kau sedang apa sekarang?
Apa kau sedang tertawa?
Atau hanya tersenyum?
Atau bahkan kau sedang menangis?
Ayah, apapun yang kau lakukan saat ini …
Aku ingin bilang
AKU MENYAYANGI AYAH
Aku ingin berterima kasih pada segala sesuatu yang telah kau berikan
Aku ingin meminta maaf atas segala sesuatu yang tak pernah bisa aku berikan untukmu
Tapi, aku selalu berusaha bahwa aku ingin melakukan semua yang terbaik untuk ayah

LOVE U DAD :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar