Rabu, 15 September 2010

Ketika aku mengagumi warna-warni pelangi

Sore itu … hujan baru saja berhenti . Aku menemukan sesuatu yang benar-benar tak bisa kulepas pandanganku. Mempesona diriku. Membuatku jatuh hati.
Pelangi itu … warna-warninya selalu teringat hingga sekarang. Saat itu aku tak lagi bahagia namun tak juga lagi berduka. Entah mengapa … warna-warni itu begitu mempesonaku.
Warna-warni itu mengingatkan aku pada-Nya, pada mama dan papaku, pada keluargaku, pada sahabat-sahabatku, dan pada semua orang yang pernah singgah dalam hidupku.
Ya … warna-warni pelangi itu. Aku benar-benar tak pernah bisa berhenti berucap syukur pada-Nya. Akulah wanita beruntung ! Karena sempat melihat keindahan pelangi itu. Membuatku semakin menyadari bahwa aku sama dengan pelangi itu.
Aku … sama dengan pelangi itu.
Punya warna-warni indah dalam kehidupanku … yang tentunya sudah ditakdirkan oleh-Nya.
Maka … aku pun harus percaya bahwa segala yang menjadi takdirku dalai yang terbaik untukku dari-Nya. Termasuk saat aku memiliki kesempatan untuk melihat keindahan warna-warni pelangi itu.
Alhamdulillah … aku semakin mengerti !
(daneguka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar