Rabu, 29 Juni 2011

Cerita Sederhana 07

Hai, Buitenzorg !
kali ini aku tak bertemu hujan.


CErah sekali. Namun, masih ada segores kelabu yang menyelimuti di angkasa sore hari.
Hanya saja, mungkin hujan sedang tak ingin membasahi alam raya.


Bercerita sedikit ...
Ini mungkin tentang sebuah perasaan.
Perasaan entah aku harus menyebutnya bagaimana.


Tiba-tiba saja aku rindu pelangi. Tiba-tiba saja aku rindu siapa pun yang tak kutemui hari ini.


Bahkan tiba-tiba saja aku seperti tidak ingin mengeluarkan kata-kata lagi dari mulutku.
Aku hanya ingin duduk. Di suatu tempat yang jauh dari keramaian. Ya ... kemudian aku asyik menatap langit. Menunggu hujan yang tak deras. Dan sesaat pelangi pun ikut mewarnai angkasa di atas sana.


Merah, jingga, kuning, hijau, biru , nila, dan ungu.
Adakah warna yang lupa untuk kusebutkan?



Aaahhh ... aku memang rindu.
Rindu pada-Mu, rindu mereka, rindu siapa saja yang pernah menjadi bagian hidupku.


Buitenzorg, 4 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar